Jelang Final, Olivier Giroud Keluarkan Ancaman Kepada Lionel Messi?

Timnas Prancis
Sumber :
  • Twitter@FIFAWorlCup

BANDUNG- Final Piala Dunia 2022 akan mempertemukan Timnas Prancis vs Timnas Argentina pada Minggu, 18 Desember 2022. Duel dua tim ini bakal berlangsung sengit dan seru.

Ramadhan Sananta Masuk Daftar Top Skor Kualifikasi Piala Dunia, Geser Posisi Lionel Messi

Bukan hanya tentang Lionel Messi dan Kylian Mbappe di partai final Piala Dunia 2022 antara Argentina versus Prancis. Ternyata bomber Les Blues, Olivier Giroud juga mencari panggung dengan melempar ancaman kepada La Pulga.

Duel antara Argentina vs Prancis yang digelar pada Minggu 18 Desember 2022 sudah di depan mata. Dua tim terbaik akan berebut satu tiket menjadi juara.

Lionel Messi Absen ketika Inter Miami Kalah, Inilah Alasannya

Dua sosok yang paling disorot adalah Messi dan Mbappe. Tidak berlebihan sebab kedua sosok ini menjadi kunci sukses keberhasilan negaranya melaju sejauh ini.

La Pulga diusianya yang sudah tidak lagi muda membuktikan dengan torehan 5 gol, begitu juga dengan Mbappe dengan raihan serupa. Kedua pemain ini memperebutkan gelar top scorer di ajang empat tahunan tersebut.

Lionel Messi Tak Main, Inter Miami Gagal Kalahkan Peringkat 2 Klasemen MLS

Merasa dikesampingkan dari persaingan, Giroud coba mencari celah. Dia menekan Messi sebelum pertandingan final dengan nada mengancam.

"Messi merupakan pemain luar biasa, namun kami tidak akan membiarkan dia menikmati malam terbaik. Kami ingin memenangka dilansir dari viva.co.id Mirror.

Halaman Selanjutnya
img_title