Alexander Hleb Ungkapkan Pengalaman Pahitnya di Transfer ke Barcelona

Alexander Hleb, Pengalaman Pahitnya di Transfer ke Barcelona
Sumber :
  • Instagram

Bandung – Mantan gelandang Arsenal Alexander Hleb mengakui bahwa dia menangis saat bergabung dengan Barcelona. Saat itu, dia 'diyakinkan' oleh manajer dan agen untuk meninggalkan The Gunners.

Respons Xavi atas Kasus Suap Wasit Barcelona

Alexander Hleb bergabung dengan klub London utara dari Stuttgart dengan biaya dilaporkan € 15 juta (melalui Transfermarkt) pada tahun 2005. Di bawah Arsene Wenger, ia menyadari potensinya fokus pada lini tengah menyerang.

Dia mencetak 10 gol dan memberikan 18 assist dalam 130 penampilan di seluruh kompetisi untuk tim London, muncul sebagai salah satu nama pertama di lembar tim Wenger.

Inilah Pemain J League yang Bikin Heboh Eropa

Pemain asal Belarusia, yang mewakili tim London utara pada final Liga Champions 2005-06 melawan Barcelona, ​​secara mengejutkan pindah ke Camp Nou dengan kesepakatan awal €15 juta pada 2008.

Berbicara kepada Planet Football, dia telah mengungkapkan bahwa dia tidak ingin meninggalkan Arsenal, klub di mana dia "benar-benar bahagia".

Bayern Munich Akan Beri Rp1,6 Triliun kepada Barcelona

“Masih sulit bagi saya untuk menjelaskan mengapa saya meninggalkan Arsenal. Saya benar-benar bahagia di sana. Arsene sepenuhnya mempercayai saya, itu sangat indah. Dan kemudian saya memutuskan untuk pergi. Saya sedang berlibur dan agen serta manajer meyakinkan saya bahwa saya harus pergi ke Barcelona. Sejujurnya, saya tidak benar-benar mengerti apa yang saya lakukan. Pada titik tertentu, saya menyadari, 'Ya Tuhan! Saya akan meninggalkan Arsenal!," jelasnya.

Hleb lebih lanjut mengungkapkan bahwa Wenger mencoba yang terbaik untuk mempertahankannya di klub. 

Halaman Selanjutnya
img_title