Viral! Fans Messi di China Lakukan Pitch Invasion Menembus Pihak Keamanan

Fans China
Sumber :

Viva BandungLionel Messi turut bermain dalam laga uji coba internasional antara Argentina melawan Australia di Stadion Buruh, Beijing pada Kamis, 15 Juni 2023. 

Ramadhan Sananta Masuk Daftar Top Skor Kualifikasi Piala Dunia, Geser Posisi Lionel Messi

Seorang Suporter tampak turut merangsek masuk ke dalam lapangan dengan cara melompati pagar stadion. Pria yang memakai jersey Messi tersebut bahkan sempat memeluk sang idola sebelum berlari ke tengah lapangan. Dia juga sempat memeluk La Pulga sebelum akhirnya ditangkap oleh pihak keamanan.

Setelah pertandingan, superter yang tidak diketahui namanya tersebut mengomentari kelonggaran keamanan yang membuatnya memiliki kesempatan untuk lari ke arah kapren Argentina.

Lionel Messi Absen ketika Inter Miami Kalah, Inilah Alasannya

"Di area tribun tempat saya berada, keamanan terlihat jelas sangat longgar jadi saya lari ke bawah. Kali ini saya bisa memeluk Messi, tapi saya tidak sempat mendapatkan tanda tangan," kata suporter tersebut dari laman Tyc Sports. 

"Saya menyadari bahwa fisik saya sangat prima, jadi setelah itu saya lari ke Dibu (Emiliano) Martinez," kata suporter. 

Lionel Messi Tak Main, Inter Miami Gagal Kalahkan Peringkat 2 Klasemen MLS

Suporter tersebut juga menyadari bahwa tindakannya tidak baik. Namun dia tetap memberikan kritik bahwa pihak keamanan seharusnya bertanggung jawab atas keamanan Argentina.

"Saya berharap mereka menggunakan saya sebagai contoh untuk memberi tahu bahwa pekerjaan mereka tidak profesional dan saya memberi kesempatan untuk itu," kata suporter itu. 

Halaman Selanjutnya
img_title