Arema FC Berencana Kembangkan Potensi Bisnis setelah Miliki Manajer Baru

Arema FC
Sumber :

Viva Bandung – Arema FC berkeinginan untuk mengembangkan sektor bisnis. Manajemen merekrut manajer bisnis yang baru dan berpengalaman internasional, yaitu Munif Bagaskara Wakid.

Deretan Prestasi Menakjubkan Kurnia Meiga Saat Memperkuat Timnas Indonesia dan Arema FC

Bisnis dianggap sangat penting untuk mendulang pemasukan tim yang kini tengah berkompetisi di Liga 1 mmusim 2023-2024. Munif dianggap mempunyai pengalaman di bidang kerjasama dan pengembangan sponsor di beberapa platform sepakbola internasional.

"Di sepakbola sektor bisnis adalah sektor yang krusial, jadi Arema FC merekrut sosok potensial dan memiliki konsentrasi di bidang itu (bisnis), dia adalah mas Munif Bagaskara Wakid,” kata General Manajer Arema FC, Muhammad Yusrinal Fitriandi pada Rabu, 5 Juli 2023.

Terbaru! Kronologi Kurnia Meiga Alami Kebutaan, Begini Kata Mantan Istri

Jajaran direksi Arema FC kini menaruh harapan besar pada sosok Munif. Mereka berharap sosok manajer bisnis mampu mengembangkan sektor bisnis Arema FC dengan memanfaatkan potensi yang ada. 

“Kami sudah melakukan diskusi, mengarah pada konsep yang siap untuk dieksekusi. Intinya pada pengembangan bisnis yang memberikan dampak yang besar baik bagi klub dan suporter,” ujar Yusrinal. 

Fakta Baru Soal Kebutaan Mantan Kiper Timnas Indonesia Kurnia Meiga

Sementara itu, Munif menganggap bahwa jabatan manajer bisnis Arema FC menjadi kesempatan besar yang akan dia manfaatkan dengan baik. Dia ingin menggali potensi yang ada di tim Arema FC. 

"Saya rasa ini adalah sebuah kesempatan besar, saya ucapkan terimakasih atas kesempatan yang diberikan kepada saya. Ini tentu adalah hal yang tidak mudah, namun ada potensi besar yang Insya Allah bisa dikembangkan oleh Arema FC,” tutur Munif. 

Halaman Selanjutnya
img_title