Harry Kane Resmi Jadi Stricker Bayern Munich, Begini Pendapat Kane tentang Klub Barunya

Bayern Munich
Sumber :
  • Twitter@FCbayern

Viva Bandung – Bayern Munchen resmi mengumumkan proses transfer Harry Kane dari Tottenham Hotspur. Stricker Timnas Inggris tersebut menandatangani kontrak sampai tanggal 30 Juni 2027.

Chelsea Menyedihkan di Tangan Pochettino, Inilah Alasannya

"Selamat datang ke Munich, Harry Kane! Kami senang dengan kedatangan pemain berkualitas top. Transfer ini membutuhkan ketekunan, kegigihan dan ketekunan. Harry Kane tidak hanya akan memperkuat FC Bayern, tetapi aset untuk seluruh Bundesliga," ujar Presiden Bayern, Herbert Hainer dikutip dari situs resmi klub, Sabtu 12 Agustus 2023.

Kane mengaku merasa senang karena bisa menjadi bagian dari Die Roten. Dia menegaskan bahwa dirinya pindah ke klub Jerman untuk membuktikan dirinya.

Bayern Munich Akan Beri Rp1,6 Triliun kepada Barcelona

"Saya sangat senang bisa menjadi bagian dari FC Bayern saat ini. Bayern adalah salah satu klub terbesar di dunia," kata Kane setelah diperkenalkan secara resmi sebagai pemain baru Bayern.

"Saya selalu mengatakan bahwa saya ingin bersaing dan membuktikan diri di level tertinggi selama karier saya. Klub ini terkenal karena mentalitas juaranya, dan itu membuat saya senang bisa berada di klub ini," tambahnya. 

Ousmane Dembele Akan Tinggalkan PSG, Klub Premier League Sudah Memantau

Sebelumnya, Bayern dan Tottenham telah menyepakati nilai transfer sebesar 100 juta euro plus 20 juta euro adds on (sekitar Rp1,68 triliun, Rp336 miliar) untuk penyerang berusia 30 tahun itu.

Dengan begitu, Kane kini menjadi pemain termahal dalam sejarah Bundesliga. Dia juga akan mengenakan nomor pu​​​​​​​nggu​​​​​​​ng sembilan di klu​​​​​​​b baru​​​​​​​nya tersebu​​​​​​​t.

Halaman Selanjutnya
img_title