Al Hilal akan Gaji Neymar dengan Harga yang Fantastis, Segini Total Nominalnya

Neymar Jr
Sumber :
  • time.news

Viva Bandung – Klub Arab Saudi Al Hilal dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Neymar dari Paris Saint-Germain. Tak tanggung-tanggung, Al Hilal juga berani memberikan gaji fantastis kepada pemain asal Brasil itu.

Kemungkinan Mbappe Tinggalkan PSG, Presiden LaLiga Senang

Paris Saint-Germain meminta 80 juta Euro sebagai biaya transfer Neymar. Sejauh ini memang belum ada kata sepakat terkait hal ini, namun pembicaraan dengan Al Hilal berjalan positif. 

Al Hilal mencoba merayu Neymar dengan memberikan gaji tinggi. Mereka siap mengeluarkan  100 juta Euro atau sekitar 1,68 triliun Rupiah per musim. Harapannya dengan iming-iming gaji yang besar, kesepakatan diyakini takkan sulit dicapai.

Aksi Neymar Mulai Merongrong Klub Al Hilal

Sebenarnya, Neymar masih terikat kontrak dengan PSG hingga 2025, namun klub Prancis itu bersedia melepasnya demi mengurangi beban gaji sebesar 36 juta Euro per musim. Selain itu, PSG mau menjual Neymar lantaran tak masuk dalam rencana pelatih Luis Enrique

Selain Al Hilal, Neymar juga dikabarkan ingin kembali pulang ke Barcelona, namun pelatih Xavi Hernandez menilai sang pemain tak cocok dengan skema permainan yang ia usung saat ini. Selain itu masalahnya, Barcelona tak mampu memenuhi permintaan PSG yang tinggi.

Ousmane Dembele Akan Tinggalkan PSG, Klub Premier League Sudah Memantau

Neymar telah membela PSG sejak 2017. Selama enam musim, ia mampu memenangi 13 trofi domestik serta tergolong produktif dengan mencetak 105 gol dan 76 asis hanya dalam 186 laga. Namun ia juga rentan cedera dan telah absen di lebih dari 100 laga.