Chelsea Kalah dari West Ham, Begini Kata Pochettino

mauricio-pochettino
Sumber :

Viva Bandung – Chelsea lagi-lagi gagal meraih kemenangan dalam laga lanjutan Premier League 2023/2024. The Blues kalah dari West Ham pada Minggu, 20 Agustus 2023.

Chelsea Menyedihkan di Tangan Pochettino, Inilah Alasannya

Chelsea tertinggal oleh gol Nayef Aguerd pada menit ke-7. Mereka akhirnya dapat menyamakan kedudukan melalui Carney Chukwuemeka pada menit ke-28 dengan skor 1-1.

Namun pada menit ke-53 babak kedua, Chelsea kembali tertinggal. West Ham mendapatkan gol oleh Michail Antonio.

Chelsea Alami Masalah yang Pelik, Begini Cara Mengatasinya

Pada menit ke-70, West Ham harus bermain dengan sepuluh orang. Namun Chelsea tidak bisa memaksimalkan kesempatan itu. Justru kebobolan lagi oleh penali Lucas Paqueta pada menit ke-95.

Chelsea pun kalah dengan skor 1-3 dan melanjutkan tren buruk karena hanya menang sekali dari 14 pertandingan terkahirnya di Liga Inggris. Mereka bahkan selalu kalah di empat partai Derby London terakhirnya.

Kapten Arsenal Ini Jadi Ancaman bagi Tottenham Hotspur

Terkahit hal tersebut, Pochettino sebagai manager, meminta para fans untuk tidak khawatir dan bersabar. Dia menyebut bahwa tim tengah memasuki masa transisi.

"Frustrasi memang ketika gagal penalti. Kami bermain baik dan tidak mendapatkan yan seharusnya didapat. Kami sedikit terganggu dengan itu di awal babak kedua hingga akhirnya bisa main bagus lagi," ujar Pochettino di Daily Mail.

Halaman Selanjutnya
img_title