Christian Pulisic Sukses Perbarui Koneksi Chelsea di AC Milan

Christian Pulisic
Sumber :

Viva Bandung – Christian Pulisic menjalankan debutnya di AC Milan dengan baik. Dia mencetak satu gol ketika meelawan Bologna dalam pekan pertama Serie A di Stadion Renato Dall'Ara.

Menang dari Lecce, Juventus Tidak Mainkan Si Pencetak Gol Memalukan

Pulisic mencetak gol kedua untuk AC Milan pada menit ke-21. Sepuluh menit sebelumnya, AC Milan juga mendapatkan gol dari Olivier Giroud.

Mencetak gol dalam debut di Serie A membuat Pulisic sangat senang. Dia makin bersemangat untuk memberi kontribusi yang maksimal untuk skuad asuhan Stefano Pioli.

Chelsea Alami Masalah yang Pelik, Begini Cara Mengatasinya

"Ini adalah awal yang fantastis. Saya sangat bersemangat menjadi bagian dari tim ini," kata Pulisic, dikutip dari Football Italia.

"Dua gol awal sangat membantu kami, karena itu adalah pertandingan yang sulit setelahnya. Bagi saya, ini adalah awal yang baik secara pribadi, menyenangkan bisa mencetak gol, sedangkan clean sheet dan kemenangan selalu menyenangkan," imbuhnya.

AC Milan Lawan Newcastle United Jadi Laga Emosional bagi Sandro Tonali

Hal yang menarik dari pertandingan ini menurut Pulisic adalah koneksi Chelsea. Di mana banyak mantan pemain The Blues yang kini memperkuat Milan.

Selain Pulisic ada Olivier Giroud, Ruben Loftus-Cheek, dan Fikayo Tomori. Ketiganya pernah bekerja sama dengan pemain asal Amerika Serikat itu di Chelsea.

Halaman Selanjutnya
img_title