Striker Liverpool Belajar ke Pelatih Timnas Uruguay

Darwin Nunez
Sumber :

Viva BandungDarwin Nunez, menjalani debutnya yang cukup berat di Anfield pada 2022/2023. Dia didatangkan dari Benfica senilai £64 juta. 

Raphael Varane Ungkap Syarat Manchester United Raih Tropi Liga Champions Musim Ini

Nunez mencatat 15 gol untuk The Reds di semua kompetisi. Namun semua itu di bawah ekspektasi, ter lebih setelah dia dibanding-bandingkan dengan striker Manchester City, Erling Haaland.

Nunez menjadi penghuni bangku cadangan pada awal musim 2023/2024. Namun dia memberikan kontribusi yang menentukan terakhir kali melawan Newcastle ketika mencetak dua gol dramatis pada menit-menit akhir.

Manchester United 'Pede' Juara Liga Champions Musim Ini

Dia mengatakan bagaimana pelatih timnas Uruguay, Marcelona Bielsa membantunya untuk menjadi penyerang yang lebih lengkap.

“Saya mengobrol dengan Bielsa melalui Zoom. Bielsa menunjukkan kepada saya beberapa hal dalam permainan saya dan mengoreksi beberapa hal yang tampaknya positif untuk ditingkatkan. Dia menyuruh saya berlari di antara dua bek tengah lawan sehingga mereka akan sulit untuk mengantisipasi saya. Itu adalah pembicaraan yang sangat bagus," ujar Nunez dikutip dari Sport 890, Rabu 30 Agustus 2023. 

Prediksi Pertandingan Piala Liga Inggris, New Castle United Lawan Manchester City

"Dia tampak seperti pria yang baik bagiku dan pria yang serius. Saya berharap bisa bertemu dengannya minggu depan dan melakukan yang terbaik untuk tim,” tambahnya.

Nunez berharap performanya bisa membawanya kembali ke starting XI Jurgen Klopp. Pemain berusia 24 tahun itu agak gusar karena harus menjadi cadangan di awal musim ini. 

Halaman Selanjutnya
img_title