Tanggapan Mengejutkan Juergen Klopp saat Didekati Timnas Jerman

Juergen Klopp
Sumber :

Viva Bandung – Federasi Sepakbola Jerman (DFB) memutuskan untuk memecat Hansi Flick. Sekarang ada nama pelatih Liverpool, Juergen Klopp yang masuk salah satu kandidat terkuat untuk menggantikan Flick menangani Thomas Muller cs.

Bayern Munich Akan Beri Rp1,6 Triliun kepada Barcelona

Hansi Flick dipecat setelah menelan rangkaian hasil buruk bersama Timnas Jerman. Terbaru adalah dia harus menerima kekalahan ketika menghadapi Jepang dengan skor 1-4. Dalam 5 pertandingan terakhir, mereka tidak pernah mendapatkan kemenangan. Inilah yang membuat pelatih 58 tahun itu dipecat.

Dilansir dari Mirror, Senin 11 September. Ketika pelatih Liverpool Juergen Klopp dilakukan untuk menangani Timnas Jerman. Mantan pelatih Borussia Dortmund memberikan tanggapan. 

Bayern Munich Pesta 7 Gol, Harry Kane Sumbang Dua Gol

"Pekerjaan menjadi pelatih Timnas merupakan suatu kehormatan besar dan tidak ada keraguan mengenai masalah itu," tutur Juergen Klopp.

"Saya tidak bisa meninggalkan Liverpool begitu saja. Jika harus melakukan itu (Menjadi Pelatih Timnas Jerman) suatu saat nanti, maka saya harus tidak memiliki pekerjaan sebagai pelatih. Namun untuk sekarang saya tidak bisa dan memiliki tanggung jawab terhadap klub (Liverpool)," lanjutnya.

Resmi! Julian Nagelsmann Jadi Pelatih Timnas Jerman

Pelatih berusia 56 tahun itu mengatakan lebih lanjut, melatih timnas merupakan pekerjaan yang menarik. Namun dirinya tidak bisa menyakinkan bisa membawa Timnas Jerman berprestasi.

Ada juga beberapa nama lain yang dikaitkan untuk menjadi pelatih Timnas Jerman diantaranya Julian Nagelsmann merupakan mantan pelatih Bayern Munich dan Liver Glasner mantan pelatih Eintracht Frankfurt.

Halaman Selanjutnya
img_title