Prediksi Liga Champions: Manchester City Lawan Crvena Zvezda

Manchester City Vs MU
Sumber :

Viva Bandung – Prediksi pertandingan Manchester City melawan Crvena Zvezda dalam laga perdana Liga Champions Grup G di Stadion Etihad, Rabu 20 September 2023, pukul 02.00 WIB.

Raphael Varane Ungkap Syarat Manchester United Raih Tropi Liga Champions Musim Ini

Pada pertandingan sebelumnya, Manchester City berhasil memperoleh kemenangan 3-1 atas West Ham United. Dalam pertandingan tersebut, Manchester City awalnya tertinggal di menit ke-36 yang ditorehkan James Ward Prowse

Namun di babak kedua, Manchester City bisa membalikkan keadaan dengan mencetak tiga gol sekaligus yang dibukukan Jeremy Doku (46'), Bernardo Silva (76') dan Erling Haaland (86'). Hasil ini membuat tim asuhan Pep Guardiola tetap kokoh di puncak klasemen Premier League.

Manchester United 'Pede' Juara Liga Champions Musim Ini

Sedangkan pada pertandingan sebelumnya, Crvena Zvenzda harus menerima kekalahan atas Cukaricki dengan skor akhir 1-2. Dalam pertandingan itu, Crvena Zvezda harus kecolongan terlebih dahulu di menit ke-24 ditorehkan Marko Docic.

Ketika laga baru berjalan tiga menit di babak kedua, Crvena Zvezda berhasil menyamakan skor ditorehkan Jean Krasso. Namun di menit ke 75, mereka harus kecolongan gol kedua tuan ruma dicetak Sunday Adetuji. Hingga pertandingan selesai, Crvena Zvezda tidak mampu terhindar dari kekalahan.

Respons Xavi atas Kasus Suap Wasit Barcelona

Duel antara Manchester City melawan Crvena Zvezda diprediksi akan berjalan dengan alot. Namun jika dilihat kualitas pemain, Erling Haaland dan kawan-kawan jauh lebih diunggulkan. Selain itu juga mereka akan bermain di hadapan pendukungnya.

Prediksi Susunan Pemain 

Halaman Selanjutnya
img_title