Laga Everton vs Chelsea Diprediksi Tensi Tinggi

Premier League
Sumber :
  • Pinterest

BANDUNG - Pertandingan Everton vs Chelsea dalam laga pekan pertama Premier League diperkirakan akan berjalan alot. Mengingat Chelsea hadir dengan keunggulan pemainnya.

Chelsea Menyedihkan di Tangan Pochettino, Inilah Alasannya

Dilansir dari viva.co.id, persiapan tim The Blues di Premier League tentu tak sembarang, terlebih dengan kedatangan para pemain barunya. Salah satunya yakni  Raheem Sterling yang siap memperkuat penampilan Chelsea.

Dalam laga uji coba sebelumnya, masing-masing tim memang meraih kemenangan. Everton berhasil meraih kemenangan 3-0 saat menghadapi Dynamo Kiev dalam laga uji coba. Begitu juga dengan The Blues, Chelsea berhasil meraih kemenangan di laga uji coba terakhirnya menghadapi Udinese dengan skor 3-1.

Chelsea Alami Masalah yang Pelik, Begini Cara Mengatasinya

Seperti diketahui, laga Everton vs Chelsea dalam laga pekan pertama Premier League  akan berlangsung di Stadion Goodison Park, Sabtu 6 Agustus 2022 (23:30 WIB). 

Everton vs Chelsea laga pekan pertama Premier League

Photo :
  • planetfootball
Burnley Lawan Manchester United, Selebrasi Casemiro Dipertanyakan

Prediksi Susunan Pemain Everton: Jordan Pickford, Ben Godfrey, James Tarkowski, Michael Keane, Nathan Patterson, Vitaliy Mykolenko, Abdoulaye Doucoure, Alex Iwobi, Dwight McNeil, Anthony Gordon, Demarai Gray. 

Halaman Selanjutnya
img_title