Manchester City Punya Bek Anyar dari Anderlecht

Sergio Gomez
Sumber :
  • football355

BANDUNG - Resmi didatangkan ke Manchester City, bek kiri Sergio Gomez akan menggunakan nomor punggung 21 untuk membela The Citizens.

Raphael Varane Ungkap Syarat Manchester United Raih Tropi Liga Champions Musim Ini

Dilansir dari viva.co.id, pemain asal Spanyol itu didatangkan dengan harga kesepakatan senilai Rp 11 juta poundsterling atau setara dengan Rp196 miliar. Ia menjalani kontrak selama empat musim kedepan.

Di klub City,  Sergio Gomez menggunakan nomor warisan David Silva pada 2010-2020 yakni no 21. Ia menjadi pemain ke empat yang dihadirkan setelah Erling Haaland, Kalvin Phillips dan Stefan Ortega.

Manchester United 'Pede' Juara Liga Champions Musim Ini

Sergio Gomez

Photo :
  • football355

"City merupakan tim terbaik di Inggris. Bersama Pep Guardiola, saya memiliki kesempatan untuk banyak belajar dan berkembang di bawah manajer terbaik di dunia sepak bola. Mimpi saya untuk bermain di klub ini kini menjadi kenyataan," ungkap Sergio Gomez.

Prediksi Pertandingan Piala Liga Inggris, New Castle United Lawan Manchester City

Dia mengaku sangat antusias dengan pola permainan yang dibesut Pep Guardiola. Sehingga dirinya tak sabar untuk membantu tim memenangkan lagi trofi juara.

"Saya telah mendengar begitu banyak tentang para penggemar Manchester City dan betapa bersemangatnya mereka. Jadi saya tidak sabar untuk memulai dan mencoba membantu klub mencapai lebih banyak lagi trofi," tutur Sergio Gomez. 

Halaman Selanjutnya
img_title