Delegasi Maung Bandung Perkuat Timnas Suksesor Piala Asia U-20 

Pelatih Sementara Persib Bandung Budiman
Sumber :
  • persib.co.id

BANDUNG - Asisten pelatih Persib, Budiman berharap tiga pemain muda Persib yang dipanggil PSSI bisa mendapat karir terbaik. Dimana mereka akan dipersiapkan untuk memperkuat Indonesia di Piala Asia U-20 2023.

Karir Shin Tae-Young di Timnas Makin Kokoh Karena Panen Prestasi

Seperti diketahui, ketiga pemain muda persib yang terpanggil itu yakni Robi Darwis, Kakang Rudianto, dan Ferdiansyah. Melalui surat nomor 3267/AGB/447/VIII/2022 disampaikan, pemusatan latihan digelar untuk persiapan Timnas U-19 menghadapi babak kualifikasi Piala Asia U-20 2023 yang rencananya digelar di Surabaya, 14 hingga 18 September.

Latih Tanding PERSIB U-20 vs PERSIB

Photo :
  • persib.co.id
Optimisme Timnas Indonesia di Piala Asia U-20

"Ini tentu jadi kabar gembira. Para pemain tentu ingin berkarir di level tertinggi. Dan timnas itu level tinggi,” kata Budiman seperti dilansir dari persib.co.id.

Sehingga Budiman meminta agar mereka tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Terlebih  bagi Robi, dimana pemusatan latihan itu menjadi pengalaman pertamanya.

14 Negara Bakal Saling Ancam Perebutkan Gelar Juara Piala Asia U-20

"Robi menurut saya memang layak main di level tinggi. Dan saya harap semua program timnas bisa berjalan lancar dan meraih hasil maksimal dalam kualifikasi AFC U-20 Asian Cup 2023," pungkas Budiman. (hru)