Lazio Kecolongan di Laga Sengit Serie A

Lazio
Sumber :
  • Pinterest

BANDUNG - Menit tambahan babak kedua menjadi pengganjal Lazio sukseskan kemenangan atas  Sampdoria. Dimana hasil duel Lazio kontra Sampdoria berakhir imbang 1-1.

Emil Audero, Kiper Baru Inter Milan Ungkap Karakternnya yang Sangat Indonesia

Upaya penyelamatan Sampdoria atas kemenangan Lazio itu terjadi pada pekan ke empat Liga Italia di Stadion Luigi Ferraris, Kamis 1 September 2022.

Sampdoria

Photo :
  • Pinterest
Inter Milan Akan Pinjam Mantan Binaan Juventus Keturunan Indonesia

Dalam awal permainan, Lazio memang tampil meyakinkan dengan mencetak gol terlebih dahulu. Yakni pada menit ke- 21, dimana umpan Sergej Milinkovic-Savic berhasil sukses dieksekusi Immobie ke gawang Sampdoria.

Sayang upaya Lazio untuk menambah gol lanjutan di babak pertama tak berbuah hasil. Begitupun upaya mereka setelah menjalani babak kedua. Bahkan setelah kemenangan hampir diraih, Lazio malah kecolongan dengan aksi serangan balik Sampdoria di menit-menit krusial. 

Pedro Rodriguez Berlanjut di Klub Italia

Serie A

Photo :
  • Pinterest

Dimana umpan ciamik Tomas Rincon diakhiri dengan baik oleh Manolo Gabbiani menjadi gol balasan di menit injury time. Sehingga akhir pertandingan menjadi media kedua tim untuk berbagi satu poin. Dimana hasil akhir pertandingan 1-1. (hru)