Atalanta Ungguli AS Roma dengan Menang Tipis

Atalanta
Sumber :
  • Pinterest

BANDUNG - Gol tunggal Giorgio Scalvini menjadi pembawa kemenangan Atalanta saat menghadapi AS Roma Hasil pertandingan alot itu akhirnya berakhir dengan kemenangan tipis  Atlanta 1-0.

Polemik antara Sancho dan Ten Hag di Manchester United, Diam-Diam Maurinho Cari Keuntungan

Dari catatan statistik permainan, AS Roma memang tampil lebih meyakinkan dengan 83 persen akurasi umpan, sementara sang tamu hanya mencapai 73 persen.

Begitu juga soal jumlah tembakan yang dilayangkan ke gawang musuh. AS Roma masih tercatat lebih banyak dengan lima tembakan mengarah ke gawang, sementara Atalanta hanya melakukan satu tembakan.

Shin Tae-yong Membuat Ucapan Jose Maurinho Tentang Timnas Indonesia Jadi Kenyataan

Dilansir dari viva.co.id, dalam jalannya pertandingan, Roma memang tampil menekan dan tanpa henti membuat pertahanan Atalanta bekerja keras dalam mengamankan lini belakang. 

{{ photo_id=6452 }}

Jose Maurinho Mengaku Ingin Francesco Totti Kembali ke AS Roma

Namun situasi itu itu tak membuat Roma menjadi mudah masuk ke kotak penalti lawan. Bahkan, selama 25 menit pertama, belum ada peluang yang membahayakan.

Kejutan pertandingan terjadi pada menit ke-35 dimana Atlanta mulai memecah kebuntuan, dimana Giorgio Scalvini mencetak gol dan membuat skor menjadi 1-0 untuk Atalanta.

Halaman Selanjutnya
img_title