Argentina Punya 2 Laga FIFA Match Day Ujicoba Piala Dunia Qatar

Lionel Messi
Sumber :
  • Pinterest

BANDUNG - Jelang Piala Dunia Qatar 2022, Timnas Argentina akan melakukan uji coba pertandingan pada dua lawan tanding mereka yakni Honduras dan Jamaika.bSeperti diketahui, jadwal pertandingan Argentina melawan Honduras  akan digelar pada Jumat 23 September 2022 atau Sabtu pagi WIB.

Lionel Messi Absen ketika Inter Miami Kalah, Inilah Alasannya

Sejak Senin 19 September 2022, Timnas Argentina sudah mulai berlatih. Termasuk Messi, Paulo Dybala dan Angel Di Maria. Mereka sudah mulai berlatih di markas milik pemain legenda Inggris, David Beckham.

Empat hari setelah melawan Hondura, timnas Argentina akan melangsungkan pertandingan melawan Jamaika. Laga ini akan dilangsungkan di Red Bull Academy Training, New Jersey pada Rabu 28 September 2022.

Shin Tae-yong Minta Dicarikan Lawan yang Sekuat Timnas Argentina

Bagi sang mega bintang, Lionel Messi, dua laga tersebut tentu menjadi ajang pemanasan sebelum mulai bertanding melawan negaranya.

{{ photo_id=7184 }}

Ini 2 Pemain Timnas Indonesia yang Dipuji dan Diancam Shin Tae-yong

Sepanjang musim 2022-2023, penyerang Paris Saint-Germain (PSG) itu telah mencetak enam gol dan delapan asist dalam sebelas penampilannya di klub tersebut. Melihat performanya yang tetap terjaga, bukan tak mungkin, Messi tampil menggila saat melawan Honduras dan Jamaika.

Berikut jadwal Timnas Argentina di FIFA Matchday September 2022 :

Halaman Selanjutnya
img_title