Penyuka Makanan Pedas Lebih Garang di Ranjang, Benarkah?

Ilustrasi pasutri
Sumber :
  • Pixabay

BANDUNG – Jika menyukai makanan pedas, ada kemungkinan kamu juga menjalani kehidupan ranjang yang lebih ‘panas’. Sebuah studi pada tahun 2019 meneliti korelasi antara selera dan gaya hidup. Hasilnya dari 2.000 orang Amerika Serikat, penyuka makanan pedas lebih banyak berhubungan seks

Dapat Kiriman Makanan Pro Israel, Zara Anak Ridwan Kamil Bangga

Dilansir dari New York Post, mereka yang menyebutkan preferensi bumbu-bumbu panas memiliki jumlah seks hampir dua kali lipat daripada mereka yang tidak menyukai rempah sama sekali pada makanan mereka.

Sebagai perbandingan, penyuka makanan pedas berhubungan seks sebanyak 5,3 kali dalam sebulan sementara bukan penggemar makanan pedas rata-rata 3,2 kali per bulan. 

Zara Anak Ridwan Kamil Pamer Makanan Pro Israel, Bikin Netizen Jantungan

Studi ini dilakukan oleh OnePoll atas nama merek saus pedas El Yucateco. Mereka mengajukan serangkaian pertanyaan kepada partisipan tentang kepribadiannya. Kemudian mereka membagi hasilnya dengan seberapa pedas makanan yang disukai (tidak sama sekali, ringan, sedang, dan sangat pedas).

Hasil penelitian mengungkapkan selera pedas bisa dibilang berhubungan dengan petualangan rasa pedas. Penyuka makanan pedas cenderung menyukai roller coaster, mendengarkan musik keras, dan bahkan berkendara cepat di jalanan yang berliku. 

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

Pencinta makanan pedas 45 persen lebih mungkin bepergian ke luar negeri, melakukan terjun payung, arung jeram, atau scuba diving — pada dasarnya lebih menyukai tantangan. 

Para pencinta makanan pedas bahkan enam kali lebih mungkin melakukan bungee jumping daripada mereka yang tidak suka.

Halaman Selanjutnya
img_title