5 Negara yang Memiliki Penduduk Pria dengan Mr P Terkecil di Dunia

Ilustrasi penis
Sumber :
  • Doc Unplash

BANDUNG – Meski banyak peneliti yang membantah bahwa ukuran Mr P menjadi penentu kepuasan ketika bercinta, tapi sebagian besar pria menganggap bahwa ukuran sangatlah penting. Karena sebagian yang lain menganggap bahwa kepuasan seks juga bisa diperoleh jika telah menguasai teknik seks yang baik.

Ini Manfaat Makan Daging Kurban Kambing, Bangkitkan Keperkasaan Pria dan Tahan Lama!

Meski demikian, banyak pria di seluruh penjuru dunia yang menginginkan ukuran Mr P yang besar dan panjang. Sebab, seorang pria akan merasa gagah perkasa bila memiliki ukuran Mr P yang besar. Namun, pernahkah kamu terpikirkan negara mana saja yang memiliki penduduk pria dengan Mr P terkecil di dunia? Untuk menjawab rasa penasaran tersebut, simak ulasan selengkapnya berikut ini. 

1. Kamboja

Mantap! Daging Kambing Tingkatkan Libido dan Bangkitkan Keperkasaan Pria

Kamboja adalah salah satu negara yang berada di Asia Tenggara dengan populasi mencapai 16,95 juta jiwa. Menurut sebuah data yang berasal dari World Population Review, rata-rata pria di negara tersebut mempunyai ukuran Mr P sebesar 3,95 inci ketika mereka ereksi. Padahal, ukuran rata-rata penis global dalam kondisi tegak mencapai 5,5 inci.

2. Taiwan

Daftar Kampus Swasta Penghasil PNS Terbanyak di Indonesia

Taiwan adalah salah satu negara yang sering menjadi tujuan untuk para pekerja asing, termasuk Indonesia. Negara kecil yang masih berkonflik dengan China itu dihuni oleh sekitar 25,57 juta jiwa. Namun, Taiwan juga termasuk ke dalam salah satu negara yang memiliki ukuran Mr P terkecil karena hanya berukuran 4,25 inci saat ereksi. 

3. Filipina

Halaman Selanjutnya
img_title