Ternyata Bentuk Tubuh Bisa Ungkap Seksual Pria Lho!

Ilustrasi pria
Sumber :
  • Pixabay

BANDUNG – Rupanya, bentuk tubuh bisa mengungkapkan kehidupan seksual seorang pria. Setidaknya itu klaim yang dinyatakan para ilmuwan. Mereka mengatakan, bagian tertentu dari tubuh pria bisa digunakan untuk memprediksi kehidupan seksualnya.

Buntut Buat Konten Pornografi Ponakan, Pria di Gresik Terancam Hukuman 12 Tahun Penjara

Para peneliti di Universitas Chapman melakukan penelitian terhadap 60 ribu pria dan wanita heteroseksual untuk mengetahui jumlah orang yang pernah berhubungan seks dengan mereka serta tinggi dan massa tubuh mereka.

Jumlah rata-rata pasangan yang berhubungan seksual di antara kelompok itu adalah 8. Tapi ketika berbicara tentang tipe tubuh, itu adalah kabar buruk bagi pria pendek. Pria yang tingginya kurang dari rata-rata telah melakukan hubungan seks dengan sekitar 5 wanita, sementara pria yang sangat tinggi dua kali lipat jumlahnya.

Profil dan Nama Asli Wanda Hara, Pria yang Diduga Datang ke Kajian Hanan Attaki Pakai Cadar

Penulis utama studi Dr. David Frederick mengatakan bahwa temuan ini mengonfirmasi bahwa tinggi badan relevan di pasar perkawinan. Namun, variasi yang relatif terbatas dalam jumlah pasangan seks untuk pria di sebagian besar rangkaian ketinggian sulit untuk dijelaskan.

"Penelitian telah berulang kali menunjukkan bahwa wanita lebih memilih pria yang relatif lebih tinggi dari mereka," kata dia mengutip laman Dailystar, Jumat 16 Desember 2022.

Bahaya Tersembunyi! Dokter Anak Ungkap Dampak Mengerikan Penggunaan Bedak Tabur pada Bayi

Dia mengungkap lebih lanjut bahwa ada kemungkinan bagi sebagian besar wanita ada ambang batas minimal tertentu. Setelah itu mereka akan mempertimbangkan pria sebagai calon pasangan seksnya, dan dengan demikian pria memiliki tinggi di atas rata-rata memiliki jumlah pasangan seks yang sama.

Tim juga melihat indeks massa tubuh (BMI) pria dan menemukan bahwa mereka dengan BMI rata-rata memiliki pasangan seksual paling banyak. Menariknya, diikuti oleh pria yang digolongkan kelebihan berat badan meskipun perlu diperhatikan bahwa binaragawan dan pemuda dengan otot besar juga termasuk dalam kategori ini.

Halaman Selanjutnya
img_title