Kurangi Bau Tak Sedap pada Miss V dengan Resep Jamuan Galian Singset

Ilustrasi obat herbal
Sumber :
  • Pixabay

BANDUNG– Rempah di Indonesia sangat beragam dan memiliki khasiat yang seringkali tak disadari oleh masyarakat. Racikan resep yang tepat dapat dengan mujarab membantu kesehatan tubuh lebih baik, bahkan membantu kesehatan organ intim perempuan dengan mencegah bau miss V. Mau coba?

Ini Menu Sahur yang Sehat dan Nggak Bikin Gemuk, Kuat Sampai Buka Puasa

Pakar herbal dr Rianti Maharani MSi., mengatakan bahwa racikan resep rempah khas Indonesia yang bisa dicoba disebut jamu galian singset. Racikan tersebut mampu membuat tubuh makin ideal alias singset sehingga tampilan pun terlihat cantik. Namun tak hanya secara fisik, racikan ini juga terbukti memancarkan aura dari dalam tubuh.

"Tidak hanya slim tapi juga kecantikan dari dalam. Membantu kulit halus, cerah, dan menyehatkan, juga menjaga alat reproduksi wanita," tuturnya dalam acara Hidup Sehat, TvOne.

Musim Hujan, Gampang Sakit? Atasi dengan Ramuan Herbal Ini

Dokter Rianti menyebutkan bahwa bahan utama racikan tersebut adalah jati belanda. Rempah tersebut rupanya memiliki khasiat dalam membantu membuat tubuh lebih ideal dengan mengurangi penyerapan karbohidrat dan lemak. Bahkan, menjaga agar aroma tetap menyenangkan di miss V serta membuang jauh aroma yang kurang baik.

"Berkhasiat kurangi keputihan dan kurangi bau tidak sedap di organ kewanitaan," tuturnya.

Resep Kopi dan Pisang Ala Zaidul Akabar Biar Jadi Pembakar Lemak Cocok Untuk Diet Bapak

Bahan rempah lainnya antara lain kunyit sebagai anti radang. Kulit delima putih, jahe, kayu rapat, dan temugiring sebagai bahan untuk kecantikan. Serta kapulaga, pandan, dan adas sebagai aromatik serta antioksidan. Cara mengolahnya pun mudah dengan direbus atau infuse menggunakan air matang.

"Untuk yang sensitif pada rasa hangat di lambung, sebaiknya hindari karena ada jahe," terangnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title