Menakutkan, Tanda Kiamat Sudah Muncul di Israel

Bendera Israel
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung – Tanda-tanda kiamat dikabarkan telah muncul di negara Israel, yakni lahirnya seekor sapi betina merah yang dipahami sebagai tanda hari akhir zaman di dalam Alkitab.

Perang di Timur Tengah Memanas, Rusia Kirim Jet Tempur Canggih Bantu Iran Hadapi Balas Dendam Israel

Melansir dari VIVA Group yang dikutip dari Mirror, Temple Institute mengumumkan sapi betina merah itu disiarkan melalui akun YouTube mereka. Menurutnya, anak sapi dan induknya akan menjalani pemeriksaan ekstensif untuk menentukan apakah anak sapi tersebut tidak mengalami cacat fisik.

“Anak sapi betina berwarna merah membawa janji untuk mengembalikan kemurnian Alkitab kepada dunia,” tulis lembaga itu dikutip VIVA Bandung pada Rabu (13/9/2023).

Heboh! Buku Karya Sarjana Isarel Ini Diduga Jadi Penyebab Zara Lepas Hijab

Diketahui, Temple Institute adalah salah satu lembaga yang dikaitkan dengan hari berhenti. Lembaga itu diketahui didirikan untuk membangun Kuil Ketiga di Gunung Moriah atau Temple Mount.

Direktur The Temple Institute, Rabbi Chain Richman mengakatakan bahwa pihaknya yakin kini saatnya membangun Bait Suci Ketiga setelah kelahiran sapi merah. Diketahuinya, Bait Suci Ketiga merupakan tanda-tanda berhenti.

Gawat! Buku Karya Sarjana Israel Diduga Pengaruhi Zara Lepas Hijab, Kini Sudah Beredar di Indonesia

“Anak sapi tersebut telah menjalani pemeriksaan ekstensif oleh para ahli kerabian,” kata Rabbi Chain.

Sapi betina merah lahir di Israel

Photo :
  • VIVA.co.id
Halaman Selanjutnya
img_title