Segera Klaim Saldo DANA Gratis Anda dengan Memainkan Game Dibawah Ini

Game Penghasil DANA
Sumber :
  • Istimewa

Bandung, VIVA – Bermain game dan menghasilkan uang adalah impian banyak orang. Bermain game merupakan kegiatan yang menyenangkan dan dapat menjadi kegiatan untuk melepas lelah setelah kegiatan sehari-hari. Akan menjadi nilai tambah apabila kita bisa mendapatkan penghasilan dari kegiatan tersebut. Berikut adalah pilihan game yang bisa Anda mainkan dan mendapatkan penghasilan dari game tersebut.

Fitur Baru Instagram Ini Bisa Bikin Kamu Jadi Kreator Sukses

ISUL

Photo :
  • play.google.com

1. ISUL

Mainkan Game Ini dan Dapatkan Saldo DANA Gratisnya

ISUL merupakan game asah otak dan tebak-tebakan yang tidak hanya menawarkan hiburan, tetapi juga kesempatan untuk menghasilkan uang. Dalam permainan ini pengguna akan dihadapkan dengan beberapa tantangan, seperti hitung cepat, cari kata dan tebak angka. Dari setiap tantangan yang diselesaikan, pengguna akan mendapatkan poin yang bisa ditukarkan menjadi saldo DANA.

2. MAGER

Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp666 Ribu Sekarang Juga, Cukup Pakai Cara Ini

MAGER merupakan game kasual di mana pengguna bisa bermain untuk mengumpulkan hadiah yang bisa ditukarkan dengan saldo DANA. Cara bermainnya adalah dengan menyelesaikan beberapa tantangan yang berbeda-beda, seperti game puzzle, kecepatan tangan, atau tantangan lainnya. Dari setiap kemenangan, pengguna akan diberikan poin yang dapat ditukarkan dengan saldo DANA. Selain itu, pengguna juga dapat mengumpulkan poin dengan cara mengajak teman untuk bermain bersama. 

3. Papan Miliarder

Halaman Selanjutnya
img_title