Dijamin Berhasil, Begini Cara Membentuk Otot Perut Biar Sixpack

Ilustrasi otot perut
Sumber :
  • Pixabay

BANDUNG – Bagaimana cara membentuk otot perut agar terlihat sixpack? Jika kamu ingin mengetahui cara membentuk otot perut, simak artikel ya karena akan membahas cara-cara membentuk otot perut supaya memiliki perut yang sixpack. 

Tips Mudah Merawat Baju Shimmer Supaya Makin Awet, Lebaran Makin PD

Kamu bisa berolah raga di rumah untuk membentuk otot perut. Berikut telah kami rangkum untuk kamu beberapa cara membentuk otot perut yang bisa dilakukan di rumah.

Cara Membentuk Otot Perut

Tren Baju Shimmer Lebaran 2024, Ini Tips Mudah Merawat Supaya Tidak Sobek

1. Plank

Plank adalah salah satu cara membentuk otot perut yang tepat untuk pemula. Olahraga plank ini sangat simpel karena cara membentuk otot perut sangat mudah dan tak butuh banyak barang. Plank juga melatih sebagian besar otot di tubuh bagian atas hanya dengan satu gerakan saja.

Kronologi Seorang Pria Tampar dan Ludahi Wanita Cantik Usai Disebut Mirip Alien

Untuk melakukan olahraga ini, kamu hanya perlu menyiakan matras saja. Cara melakukan plank ini, tahan tubuh kamu agar tetap tegak lurus selama 60 detik atau lebih ketika melakukan plank. Jika merasa sulit, coba secara perlahan dengan memulai di angka 30 detik.

Kemudian tambahkan 10 detik per harinya. Jika kamu melakukan plank setiap hari, kamu tidak akan lagi kesulitan menahan tubuh selama 1 menit di bulan berikutnya. Latihan ini tidak hanya bagus untuk perut lho, tapi juga bagus untuk melatih otot lengan.

Halaman Selanjutnya
img_title