Pria Wajib Tahu, 3 Tips Bikin Wanita Capai Orgasme saat Bercinta

Ilustrasi pasutri
Sumber :
  • Pixabay

BANDUNG – Membuat pasangan mencapai puncak kenikmatan atau orgasme mungkin menjadi sesuatu yang rumit untuk sejumlah pria. Padahal, orgasme ketika berhubungan seksual sendiri bisa memberikan sensasi luar biasa secara psikis maupun psikologis. Selain itu, seorang wanita juga akan mendapat berbagai manfaat dari orgasme. 

Klaim Saldo DANA Gratis Anda Tanpa Aplikasi Penghasil Uang, Cuma di Sini Caranya

Manfaat tersebut antara lain, menjaga kebugaran, menurunkan berat badan, meredakan nyeri, sakit kepala, dan kram, serta meningkatkan produksi hormon oksitosin atau hormon cinta yang membuat seseorang lebih percaya diri, optimis, dan bahagia. Melihat banyaknya manfaat itu, para pria tentu harus membuat pasangannya mencapai orgasme. 

Untuk mengetahuinya, simak ulasan selengkapnya berikut ini yang dirangkum dari berbagai sumber.

Klaim Saldo DANA Gratis Anda Hari Ini, Minggu 28 April 2024

1. Perbanyak Foreplay

Bagi sebagian wanita, foreplay atau pemanasan sebelum berhubungan seks merupakan momen yang sangat penting. Beberapa wanita mungkin membutuhkan lebih banyak rangsangan fisik dan emosional untuk terangsang dan dilumasi untuk kenikmatan puncak atau orgasme.

Cara Praktis Hasilkan Saldo Dana Gratis Tiap Hari, Cukup Dirumah Saja

Foreplay, kuncinya jangan terburu-buru, miliki stimulasi kreatif. Menurut Everyday Health, foreplay bisa dimulai beberapa jam sebelum penetrasi. Ada beberapa trik untuk melakukannya. Yang pertama adalah rangsangan mental, yang bagi sebagian wanita sama pentingnya dengan rangsangan fisik.

Perhatian atau pujian yang manis dapat menempatkan pasangan kamu dalam mood seksual. kamu juga dapat menyiapkan lilin, bunga, dan musik yang cocok untuk dimainkan di dalam ruangan.

Halaman Selanjutnya
img_title