Heboh! Keluarga Ini Alami Cacat Fisik dan Mental Gegara Kawin Sedarah

Keluarga Whitaker
Sumber :
  • Tangkapan Layar: YouTube

BANDUNG – Baru-baru ini jagat dunia maya dihebohkan dengan perkawinan sedarah yang terjadi di negara bagian Amerika Serikat, tepatnya di kota Odd, pedesaan West Virginia. Beberapa di antara anggota keluarga ini mempunyai kelainan fisik dan mental.

Berikut Durasi Tidur yang Ideal, Pentingnya Tidur yang Cukup untuk Mental Sehat

Anggota keluarga Whitaker adalah Lorraine, Ray, Timmy yang terkena cacat mental dan Ray tidak bisa berbicara hanya mendengus. "Beberapa anggota hanya berkomunikasi melalui gerutuan dan tidak dapat berbicara. Beberapa tidak bersekolah," menurut laporan The Sun.

Heboh Setelah Disorot Media

Indonesia U-23 Alami Ketegangan saat Hadapi Uzbekistan, Mampukah Jinakkan Irak?

Keluarga dengan perkawinan sedarah tersebut membuat heboh usai disorot media dan bahkan dunia. Mark Laita adalah orang pertama yang mengungkap kehadiran keluarga perkawinan sedarah dalam bukunya yang ditulis dengan judul Created Equally tahun 2014 silam.

Menurut dia dalam sebuah podcast, mengunjungi rumah Whitaker adalah hal gila yang pernah dilakukan sepanjang hidupnya. Pada awalnya, ia tidak disambut hangat oleh keluarga itu. Bahkan, seorang tetangga Whitaker mendadak muncul dan mengamuk membawa senapan.

Rizky Irmansyah Bongkar Borok Nikita Mirzani Usai Putus, Ini Fakta Sebenarnya

Keluarga Whitaker

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

Ia mengancam Laita bila tak meninggalkan keluarga Whitaker. Setelah proses yang cukup alot berdiskusi dengan tetangga yang super protektif untuk melindungi keluarga Whitaker, Laita akhirnya boleh masuk dan mempublikasikan apa yang terjadi dengan keluarga tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title