Wonho Jalani Wajib Militer Beri Pesan Haru untuk Penggemar

Wonho
Sumber :
  • pinterest

BandungWonho dikabarkan akan menjalani wajib militer pada Desember 2022 mendatang, hal ini diumumkan pihak agensi lantaran akan vakum sementara di dunia entertainment. 

Suga BTS Jadi Pekerja Sosial Setelah Resmi Wajib Militer

Dilansir dari IntipSelen, Wonho pun menuliskan pesan menyentuh untuk para WENEE, sebutan untuk penggemarnya. Pria kelahiran 1 Maret 1993 ini, yang sudah memasuki usia 29 tahun atau 30 tahun dari perkiraan usia Korea. Di bulan Oktober 2019 pun memutuskan keluar dari MONSTA X dan bersolo karier. 

Pada 15 November, agensi Wonho, Highline Entertaiment mengumumkan artis asuhannya akan menjalani wajib militer sebagai pekerja layanan publik mulai 5 Desember mendatang.

Jay Park Gaet Ningning Aespa Untuk Menampilkan Lagu WYA, Netizen Heboh

Wonho

Photo :
  • pinterest

Hal ini pun sebagai kabar keberangkatannya melalyi komunitas penggemar Wonho menuliskan pesan haru lantaran akan vakum sementara dari kegiatannya. 

Jungkook BTS Tampil Solo di Amerika Serikat

"Kepada WENEE, aku akan memenuhi tugas militerku! Setiap hari yang aku habiskan bersama dengan WENEE sampai sekarang, kami telah membuat begitu banyak kenangan bersama sehingga jika aku menghabiskan satu hari untuk memikirkan kembali setiap hari itu, sudah waktunya bagi kita untuk bertemu lagi," bunyi isi surat Wonho, dikutip dari Soompi, 16 November 2022.

Lalu, Wonho juga berjanji akan memberikan sesuatu yang spesial kepada penggemarnya selama menunggunya menjalani tugas militer, dan meminta untuk menggunakan waktu sebaik mungkin. 

Halaman Selanjutnya
img_title