Aktor Song Kang Siap Gelar Fan Meeting di Indonesia

Song Kang
Sumber :
  • pinterest

BandungSong Kang mengejutkan penggemarnya sekaligus memberikan kabar gembira lantaran aktor Korea Selatan ini, sekaligus pemeran dari drama ‘Nevertheless’ akan menggelar fan meeting di Indonesia. 

Kim Bum Suka Makan Pedas, Ini Responsnya Ketika Ditawari Seblak

Dilansir dari IntipSeleb, tentu saja kabar ini disambut meriah oleh para Songpyeon (nama fandom Song Kang). Hal ini langsung disampaikan oleh pihak promotor, iME Indonesia melalui akun Instagram resminya dengan memposting foto Song Kang sambil menyapa para penggemarnya di Indonesia. 

“SONGPYEON Indonesia!! Apakah kamu siap?! Kami akan segera mendatangkan SONG KANG," tulis pihak promotor, IME Indonesia seperti dilansir dari akun Instagram resminya pada 20 November 2022.

Kim Bum Akan Sapa Penggemar Indonesia, Tiket Fan Meeting  Dijual Mulai Rp850 Ribu

Song Kang

Photo :
  • pinterest

Tentu saja terkait tanggal, tempat, dan harga tiket belum ada diinfokan oleh pihak iME Indonesia, dan akan diumumkan segera. 

Sinopsis Film Terbaru Korea Selatan Ransomed 'Unofficial Operation' (2023)

“Pantau terus Facebook, Twitter, dan Instagram iMe Indonesia untuk informasi lebih lanjut," sambung pengumuman promotor tersebut.

Selain itu, hal ini langsung menuai reaksi para fans dan banyak yang terkejut dengan siap akan kabar tersebut lantaran senang memiliki kesempatan untuk bertemu dengan Song Kang. 

Halaman Selanjutnya
img_title