Rekaman CEO Hook Entertaiment Ancam Bunuh Lee Seung Gi

Lee Seung Gi
Sumber :
  • pinterest

Bandung – Kabar tentang perilaku CEO HOOK Entertaiment, Kwon Jin Young yang mengacam akan menghabisi sisa hidupnya untuk mencoba membunuh Lee Seung Gi

Jay Park Gaet Ningning Aespa Untuk Menampilkan Lagu WYA, Netizen Heboh

Pada Rabu, 23 November waktu setempat Dispatch, Kwon Jin Young dibongkar oleh media Korea Dispatch, lantaran audio direkam oleh seorang karyawan HOOK Entertaiment saat rapat, dan pertemuan tersebut terjadi setelah HOOK Entertaiment memberikan catatan akuntansi untuk Lee Seung Gi. 

Dilansir dari lama Koreaboo, audio suara tersebut dimulai dengan seorang yang diduga merupakan CEO HOOK Entertaiment, Kwon Jin Young yang membicarakan tentang dirinya dan kemampuannya saat marah. 

Jungkook BTS Tampil Solo di Amerika Serikat

Lee Seung Gi

Photo :
  • pinterest

Sementara, seorang eksekutif di agensi tersebut mencoba menenangkan Kwon Jin Young, namun diduga sebagai Kwon Jin Young terdengar mengatakan kepada eksekutif untuk diam. 

Lagu Jungkook BTS Puncaki Tangga Musik Amerika Serikat dan Jepang

CEO Kwon Jin Young: Saya adalah tipe orang yang ketika saya benar-benar marah, saya menjadi sangat tenang dan logis. Saya menjadi sangat tajam. Tapi aku harus sangat marah. Jika saya tidak marah, saya hanya berteriak, ‘Hei, f@cker! Sampai-sampai aku menakuti diriku sendiri. Itu penyakit saya sejak kecil. Saya akan menjadi sangat menakutkan dan tidak berperasaan sehingga orang akan mengatakan saya akan menjadi seorang pembunuh dan bahwa saya akan menjadi manusia yang sangat jahat. Saya menjadi sangat (menakutkan) seperti itu, dan saya sekarang mulai menjadi seperti itu. Sekarang dia tidak menahan diri dan meminta catatan akuntansi kami, sepertinya dia benar-benar tidak menahan diri. 

Direktur Eksekutif: Tidak, bukan itu. 

Halaman Selanjutnya
img_title