Video Lawas Lee Seung Gi Ucapkan Terima Kasih Bikin Haru Netizen

Lee Seung Gi
Sumber :
  • pinterest

BandungLee Seung Gi dikabarkan tidak mendapatkan bayaran sepeserpun sejak tahun 2004. Hal ini diungkap Dispatch adanya audio CEO Hook Entertaiment, Kwon Jinyoung yang diduga mengancam akan membunuhnya. 

Jay Park Gaet Ningning Aespa Untuk Menampilkan Lagu WYA, Netizen Heboh

Dilansir dari IntipSeleb, kasus ini tengah jadi perbincangan publik dan sorotan di media sosial lantaran adanya video lawas Lee Seung Gi yang mengucapkan terima kasih pada CEO Hook Entertaiment dengan mata berkaca-kaca. Sontak membuat netizen tidak tega dengan video tersebut. 

Kabar Hook Entertaiment yang tidak membayar royalti bernyanyinya Lee Seung Gi sejak debut pada 2004. 

Jungkook BTS Tampil Solo di Amerika Serikat

“Untuk CEO Hook Entertainment Kwon Jinyoung, saya sangat ingin mengucapkan terima kasih. Mungkin anda sedang menonton siaran ini sekarang. Saya benar-benar bukan apa-apa sejak SMA, anda membawa saya dan membantu saya melakukan debut sebagai penyanyi,” ucap Lee Seung Gi, dilansir dari TikTok @noonanonton.

Lee Seung Gi

Photo :
  • tangkapan layar TikTok
Lagu Jungkook BTS Puncaki Tangga Musik Amerika Serikat dan Jepang

Ucapan terima kasih tersebut dilontarkan saat Lee Seung Gi mendapatkan penghargaan di ajang SBS Entertaiment Awards 2018, dengan mengenang bagaimana merasakan frustasi dalam pekerjaan, lalu menyebutkan CEO Kwon Jinyoung memberikannya semangat. 

“Ketika saya pertama kali melakukan acara hiburan, saya sangat takut dan ingin melarikan diri setiap saat. Setiap kali saya bertanya-tanya ‘apakah saya bisa pandai dalam dunia hiburan?’ dan itu membuat frustasi, CEO Kwon Jinyoung mengatakan ‘ayo kamu pasti bisa’,” lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title