Hook Entertaiment Bantah Tuduhan Lee Seung Gi Tak Dibayar Agensi

Lee Seung Gi
Sumber :
  • pinterest

BandungLee Seung Gi dan agensinya, Hook Entertaiment masih terus berlanjut, lantaran terungkap belum menerima bayaran sebagai sejak 18 tahun lalu. Sontak membuat heboh publik hingga berujung menuntut transparansi dari agensinya. 

Jay Park Gaet Ningning Aespa Untuk Menampilkan Lagu WYA, Netizen Heboh

Dilansir dari Viva.co.id, pembayaran tidak adil dan transaksi pun ternilai curang kepada Lee Seung Gi tersebut. Pada 23 November 2022, Dispatch merilis rekaman audio ancaman akan membunuh aktor tersebut dan diduga suara dari CEO Hook Entertaiment

Lee Seung Gi

Photo :
  • pinterest
Jungkook BTS Tampil Solo di Amerika Serikat

Hal ini pun akhirnya mendapatkan tanggapan dari Hook Entertaiment yang membantah tuduhan tidak memberikan pendapatan karier bermusik pada Lee Seung Gi. Pernyataan terbaru agensi yang menuliskan secara resmi kepada publik.

Awalnya mereka pun meminta maaf kepada pihak yang dirugikan terkait permasalahan yang ada, khususnya kepada aktor naungan mereka, Lee Seung Gi. 

Lagu Jungkook BTS Puncaki Tangga Musik Amerika Serikat dan Jepang

“Secara khusus, kami ingin meminta maaf kepada Lee Seung Gi, yang mengalami kesulitan karena masalah ini. Kami juga menundukkan kepala untuk meminta maaf kepada mereka yang terluka oleh kata-kata dan tindakan yang salah dari CEO kami, Kwon Jin Young,” ungkap pihak HOOK Entertainment, dikutip dari Koreaboo pada 25 November 2022.

Mereka pun menegaskan mengumpulkan bukti-bukti dengan pemberitaan yang beredar luar, dan membahas kontrak dengan Lee Seung Gi. 

Halaman Selanjutnya
img_title