Hook Entertaiment Sampaikan Permohonan Maaf untuk Lee Seung Gi

Lee Seung Gi
Sumber :
  • pinterest

Bandung – Tanggapan dari Hook Entertaiment yang membantah tuduhan tidak memberikan pendapatan karier bermusik pada Lee Seung Gi. Pernyataan terbaru agensi yang menuliskan secara resmi kepada publik.

Jay Park Gaet Ningning Aespa Untuk Menampilkan Lagu WYA, Netizen Heboh

Mereka pun meminta maaf kepada pihak yang dirugikan terkait permasalahan yang ada, khususnya kepada aktor naungan mereka, Lee Seung Gi. 

“Secara khusus, kami ingin meminta maaf kepada Lee Seung Gi, yang mengalami kesulitan karena masalah ini. Kami juga menundukkan kepala untuk meminta maaf kepada mereka yang terluka oleh kata-kata dan tindakan yang salah dari CEO kami, Kwon Jin Young,” ungkap pihak HOOK Entertainment, dikutip dari Koreaboo pada 25 November 2022.

Jungkook BTS Tampil Solo di Amerika Serikat

Lee Seung Gi

Photo :
  • pinterest

Lalu, menegaskan mengumpulkan bukti-bukti dengan pemberitaan yang beredar luar, dan membahas kontrak dengan Lee Seung Gi. 

Lagu Jungkook BTS Puncaki Tangga Musik Amerika Serikat dan Jepang

“Seperti yang telah kami sebutkan sebelumnya dalam artikel, kami sedang mengumpulkan dan mengatur materi yang akurat untuk menangani bukti dari perwakilan hukum Lee Seung Gi. Tapi sangat disayangkan klaim yang belum dikonfirmasi beredar di media,” ungkapnya. 

“Pada saat kontrak eksklusif kami dengan Lee Seung Gi berakhir pada tahun 2021 dan kami menandatangani perpanjangan, kedua belah pihak memeriksa catatan pembayaran, dan kami menyelesaikan tanggung jawab pembayaran keuangan di antara kami selama waktu itu. Hal ini dikonfirmasi dengan Lee Seung Gi, dan kesepakatan tertulis juga dibuat,” lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title