Hook Entertaiment Bantah Lee Seung Gi Investasi Properti

Lee Seung Gi
Sumber :
  • pinterest

BandungLee Seung Gi mengklaim telah menginvestasikan properti di Cheongdam-dong yang memiliki masing-masing 50% dengan Hook Entertaiment. Namun, hal ini memberikan tanggapan yang berbeda dengan dikatakan pihak agensi. 

Jay Park Gaet Ningning Aespa Untuk Menampilkan Lagu WYA, Netizen Heboh

Dilansir dari IntipSeleb, Hook Entertaiment membantah Lee Seung Gi telah investasi setengah atas gedung di Cheongdam-dong dan menyatakan perusahaan hanya meminjam setengah uang dari aktor tersebut. 

Lee Seung Gi

Photo :
  • pinterest
Jungkook BTS Tampil Solo di Amerika Serikat

Pihak Hook Entertaiment pun mengatakan jika perjanjian dibuat sebelum gedung dijual dan sangat aneh jika Lee Seung Gi mendapatkan uang sebelum Gudang terjual.

"Tidak benar bahwa Lee Seung Gi dan Hook Entertainment masing-masing menginvestasikan setengahnya ke dalam gedung. Perusahaan memutuskan untuk meminjam setengah dari Lee Seung Gi. Perjanjian dibuat dengan Lee Seung Gi sebelum gedung itu dijual tetapi tampaknya pihak Lee Seung Gi mengklaim bahwa dia telah berinvestasi di gedung itu. Tapi bukankah aneh untuk memberikan uang bahkan sebelum gedung itu dijual?," ujar perwakilan hukum Hook Entertainment, seperti dikutip dari Chosun pada 29 November 2022.

Lagu Jungkook BTS Puncaki Tangga Musik Amerika Serikat dan Jepang

Namun, menurut laporan pada 28 November, Chosun Ilbo, Hook Entertainment hanya meminjam 4,7 won (setara Rp55 miliar) dari Lee Seung Gi pada tahun 2011 untuk membeli bangunan di Cheongdam-dong seharga 9,45 miliar won. 

Hal ini pun langsung terungkap bahwa nama Lee Seung Gi tidak terdaftar kepemilikan tersebut. Sontak outlet media pun melaporkan Lee Seung Gi meminta namanya terdaftar sebagai kepemilikan beberapa kali, namun tetap Hook Entertaiment menunda pendaftaran lantaran alasan lainnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title