Heboh, Video Adegan Ciuman Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Jadi Sorotan Netizen

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo
Sumber :
  • Twitter

Bandung – Salah satu stasiun televisi Korea KBS merayakan Anniversary ke-50 tahun dengan tajuk 'Your KBS, Our 50 Years', Mereka menyiarkan momen spesial tersebut secara langsung di KBS 1TV.

Siskaeee Catat Semua Pria yang Pernah Ditiduri: Total 216 Pria, Artis Salah Satunya

Dilansir dari Intipseleb, penyanyi Gummy menjadi salah satu pengisi acara dalam perayaan tersebut. Dia tampil di atas panggung dengan membawakan lagu You Are My Everything dari original soundtrack drama Descendants of the Sun, yang dibintangi oleh Song Joong Ki dan Song Hye Kyo pada 2016 lalu.

Kemudian, saat Gummy melantunkan lagu You Are My Everything, panggung acara memperlihatkan video klip antara dua pemain drama tersebut.

Sukses Jebloskan Jessica ke Penjara, Harta Kekayaan Shandy Handika Meningkat dari Tahun ke Tahun

Namun KBS juga menayangkan adegan ciuman penuh gairah antara Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, yang memainkan karakter sebagai Kapten Yoo Shi Jin dan Dokter Kang Mo Yeon.

Adegan Ciuman Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Photo :
  • Twitter
Sedotan Kopi Sianida Hingga Kini Belum Ditemukan, JPU Angkat Bicara

Sontak saja, keputusan KBS untuk menayangkan adegan ciuman antara Song Joong Ki dan Song Hye Kyo itu menjadi sorotan netizen.

Tidak sedikit dari mereka yang menyayangkan tindakan KBS, serta menilai bahwa hal tersebut kurang bijak mengingat keduanya sudah berpisah dan kini menjalani kehidupan masing-masing.

Halaman Selanjutnya
img_title