Agensi Tanggapi Kabar Pembubaran Girl Group LABOUM

LABOUM
Sumber :
  • unggahan Instagram @officiallaboum

Bandung – Kabar pembubaran LABOUM mulai banyak terdengar, disampaikan langsung pihak agensi yang menaungi girl group tersebut secara resmi memberikan pernyataan tentang pembubaran. 

Jay Park Gaet Ningning Aespa Untuk Menampilkan Lagu WYA, Netizen Heboh

Melansir dari Viva.co.id, LABOUM menandatangani kontrak dengan agensi baru, dari Interpark Music Plus pada tahun 2021. Saat ini, telah berakhir kontra dengan agensi sebelumnya. Yujeong sebagai pemimpin dari grup tersebut pun berakhir masa kontraknya dengan agensi mereka. 

LABOUM akhirnya bergabung dengan Interpark Music Plus sebagai grup yang beranggotakan emapt orang yang terdiri dari Soyeon, Jinyea (sebelumnya dikenal sebagai ZN), Haein, dan Solbin. 

Jungkook BTS Tampil Solo di Amerika Serikat

Pada bulan Agustus ini, salah satu outlet berita Korea StarNews memberikan kabar bahwa LABOUM akan bubar, dan hanya satu tahun setelah menandatangani kontrak dengan Interpark Music Plus. 

LABOUM

Photo :
  • unggahan Instagram @officiallaboum
Lagu Jungkook BTS Puncaki Tangga Musik Amerika Serikat dan Jepang

Hal ini pun, diklarifikasi oleh agensi sementara mereka masih mendiskusikan kemungkinan adanya pembubaran LABOUM, dan belum ada yang diputuskan.

“Kami melihat artikel tentang pembubaran [LABOUM], tetapi sama sekali belum ada yang diputuskan,” kata perwakilan Interpark Music Plus kepada Sports Hankook seperti yang dilansir dari Soompi pada 15 Agustus 2022.

Halaman Selanjutnya
img_title