Jennie BLACKPINK Raih Peringkat Pertama Reputasi Girl Group

Jennie BLACKPINK
Sumber :
  • unggahan Instagram @jennierubyjane

Bandung – Jennie BLACKPINK terpilih sebagai peringkat pertama dalam peringkat reputasi anggota girl group bulan Agustus yang telah dirilis oleh Institut Bisnis Korea. 

Raline Shah Buktikan Bisa Bersaing dengan Hollywood, Pose dengan Leonardo DiCaprio hingga Brad Pitt

Melansir dari Viva.co.id, Idol kelahiran 16 Januari 1996 sukses meraih indeks reputasi merek dengn 5.141.766 poin. Dalam peringkat tersebut diadakan melalui analisis liputan media sebagai bintang, lalu partisipasu konsumen, interaksi dan kesadaran masyarakat dari 579 member girl group. 

Penilaian ini pun sudah dikumpulkan sejak 21 Juli hingga 21 Agustus. Diketahui skor Jennie meningkat sebanyak 43,8 persen dari bulan Juli. Kini, mendapatkan perolehan puncak rangking dan didukung oleh comeback BLACKPINK pada 19 Agustus 2022 dengan lagu mereka berjudul ‘Pink Venom’. 

Lucinta Luna Umumkan Nama Baru Hingga Tiru Gaya JENNIE BLACKPINK

Jennie BLACKPINK

Photo :
  • unggahan Instagram @jennierubyjane

Kata kunci yang berkaitan dengan Jennie BLACKPINK seperti, Pink Venom, YouTube, dan World Tour. Bahkan kunci comaback mereka, chic, serta sexy dan memang sangat lekat dengan nama Jennie. Analisis positif-negatif Jennie pun menjelaskan skor tersebut reaksi yang begitu positif dengan angka 89,16 persen. 

Bikin Salfok! Begini Penampakan Lucinta Luna Tiru Gaya Jennie BLACKPINK

Posisi kedua reputas lainnya dari anggota girl group bulan Agustus diduduki oleh Yoona Girl’s Generation dengan poin sebesar 4.574.344 dan meningkatkan sebesar 179,74 persen dari bulan Juli. 

Kemudian, urutan ketiga girl group yakni Minji NewJeans dengan 4.096.329 poin. Setelahnya peringkat keempat masih ditempati Mimi Oh My Girl dengan indeks reputasi mereka sebesar3.972.697. disusul posisi kelima yakni, Taeyeon Girls’ Generation dengan skor 3.901.642.

Halaman Selanjutnya
img_title