Lee Ki Woo Bulan Depan Segera Menikah dengan Kekasih Non-Selebriti

Lee Ki Woo
Sumber :
  • unggahan Instagram @lee_kiwoo

Bandung – Kabar bahagia datang dari aktor Lee Ki Woo asal Korea Selatan yang akan menikah dengan kekasihnya di bulan September mendatang, dan tentunya menjadi salah satu ahjussi yang akan sold out pada tahun ini. 

Sinopsis Film Terbaru Korea Selatan Ransomed 'Unofficial Operation' (2023)

Melansir dari Viva.co.id, pihak agensi Lee Ki Woo juga mengatakan bahwa keduanya pun berencana akan mengadakan pesta pernikahan di Pulau Jeju. Tentunya mereka mengumumkan awal kehidupan baru dan bahagia bersama keluarga, kerabat, dan teman terdekatnya. 

"Lee Kiwoo akan menikah dengan pacar non-selebritinya di Pulau Jeju pada bulan September,” seperti yang dikutip VIVA dari unggahan di Instagram @coppamagz lewat XportsNews pada Selasa, 23 Agustus 2022. 

Aktor Kim Woo Bin Sumbangkan Bantuan Untuk Korban Banjir

Lee Ki Woo

Photo :
  • unggahan Instagram @lee_kiwoo

Aktor Lee Ki Woo telah berkencan dengan kekasihnya dari kalangan non-selebriti, hal ini disampaikan dari Kstartrens. Seperti yang diketahui juga, calon istri dari Lee Ki Woo usianya jauh lebih muda dan dikenal sebagai wanita cantik yang memiliki karakter. 

Sinopsis Drama Korea Behind Your Touch

“Kami saling menghormati dan menemukan hal-hal untuk dipelajari dari satu sama lain dan berjalan bersama, jadi saya yakin bahwa saya ingin berjalan dengan orang ini di masa depan,” kata Lee Ki Woo.  

Informasi lainnya, Lee Ki Woo merupakan pemain dalam drama ‘My Liberation Note’s’ yang meminta juga dukungan untuk keputusannya menikah bulan depan dengan wanita yang menjadi pilihannya. 

Halaman Selanjutnya
img_title