Agensi Diam Ditanya Soal Kencan Jennie BLACKPINK dan V BTS

Jennie BLACKPINK dan V BTS
Sumber :
  • soompi

Bandung – Rumor kencan Jennie BLACKPINK dan V BTS beredarnya foto keduanya yang diambil di Pulau Jeju, dan mirip mereka hingga tersebar di komunitas online, YG Entertaiment dan berkomentar singkat bahwa mengatakan apa-apa mengenai tersebut. 

Jay Park Gaet Ningning Aespa Untuk Menampilkan Lagu WYA, Netizen Heboh

Melansir Viva.co.id, pada 23 Agustus, Jennie dan V kini muncul dengan desas-desus yang beredar foto online mereka dan berada di ruangan make up. 

Namun, BLACKPINK saat itu, akan menuju ke Amerika Serikat setelah keberangkatan V ke New York pada 24 Agustus hari ini. 

Jungkook BTS Tampil Solo di Amerika Serikat

Tentu, rumor tersebut ditanggapi dari seorang sumber dari YG Entertaiment dan berkomentar dan tidak menanggapi gosip tentang artisnya. 

V BTS dan Jennie BLACKPINK.

Photo :
  • Allkpop
V BTS Dikabarkan Bakal Rilis Album Solo Tahun Ini!

“BLACKPINK akan meninggalkan negara itu pada 25 Agustus, dan mereka akan sibuk dengan jadwal yang ketat di Amerika Serikat termasuk pertunjukan MTV Video Music Awards serta kegiatan promosi untuk album penuh kedua mereka," kata YG Entertainment, melansir Soompi, Rabu 24 Agustus 2022.

Netizen pun langsung menyimpulkan, Jennie dan V akan “bersama” di New York dan mereka menyebutkan akan berpotensi adanya kencan antara keduanya yang jauh dari mata publik. Foto yang beredar baru-baru ini, terlihat Jennie BLACKPINK tersenyum dan mengambil selfie cermin dengan ponselnya saat V BTS tengah menata rambutnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title