Jeno NCT Ketemu Artis Hollywood Jadi Pusat Perhatian di NYFW

Jeno NCT Dream
Sumber :
  • unggahan Instagram @leejen_o_423

Bandung – Jeno NCT berhasil bertemu dengan artis Hollywood dalam acara New York Fashion Week 2022, kini Jeno jadi Kpop pertama dan satu-satunya yang berhasil menghadiri acara tersebut. 

Turis Israel Ditinju di New York, Sinyal Kebencian Anti-Semit Meningkat?

Tentu saja, hal ini dibagikan langsung oleh agensi SM Entertaiment melalui akun resmi NCT dan bberapa foto idol naungannya, Jeno NCT usai penampilannya. Selain itu, Jeno pun terlihat bersama Sabrina Carpenter, Jared Leto, Dove Cameron, dan Ellie Goulding.

Setelahnya, Jeno pun berjalan di runway membawkan busana koleksi musim semi dan panas dari desainer Peter Do. Sontak membuat banyak pujian dan Jeno memberikan kesan tidak kalah jauh dari modle professional. Lalu, Jeno pun cukuo mengusainya di acara New York Fashion Wee yang merupakan debut perdana untuknya sebagai model catwalk. 

Berlibur ke New York, Sebuah Video Perlihatkan Kedekatan Anak BCL dengan Tiko Aryawardhana

Jeno NCT Dream

Photo :
  • unggahan Instagram @leejen_o_423

Diketahui, New York Fashion Week digelar dalam perayaan peringatan 130 tahun Vogue dengan tajuk “Vogue World”. Malajah yang menjadi ikon di dunia pun mengadakan peragaan busana secara global dari desainer ternama di NYFW. 

Diduga Iri, Foto Lesty Terpampang di Times Square NY, Rizky Billar Banjir Nyinyiran

Jneo NCT yang catwalk duduk dibarisan depan bersama dengan Doja Cat, Sabrina Carpenter, Kourtney Kardashian, Travis Barker, Dove Cameron, Ava Max, dan Laura Harrier.

Setelahnya, selebritas lainnya berjalan di runway seperti, Kendall Jenner, Gigi dan Bella Hadid, dan Karlie Kloss, juga Kanye West serta Serena Williams.

Halaman Selanjutnya
img_title