Selamat! Lee Jong Suk Ulang Tahun ke 33 Drama Terbaru Jadi Pujian

Lee Jong Suk
Sumber :
  • unggahan Instagram @jongsuk0206

Bandung – Aktor ternama Lee Jong Suk tengah merayakan hari ulang tahun yang ke-33, meskipun sudah memasuki kepala tiga tetap membuatnya tidak pernah luntur dan masih menawan. 

Heboh! IU Dilanda Ketegangan, Dapat Ancaman Pembunuhan dan Kini Rumahnya Dijaga Ketat Polisi

Peran Lee Jong Suk sebagai Park Chan Ho dalam drama Big Mouth masih terlihat jelas dan serasi dengan lawan mainnya, Yoona SNSD. Dalam media sosial Instagramnya, Lee Jong Suk merilis tiga foto dengan caption terima kasih, dan memberikan emoji senyuman dalam unggahan tersebut. 

Park Chang-ho (Lee Jong-suk) Drama Korea Big Mouth

Photo :
  • mydramalist
Sinopsis Film Terbaru Korea Selatan Ransomed 'Unofficial Operation' (2023)

Kini, drama Korea memberikan patner Yoona SNS dengan memerankan Park Chan Ho, dan drama inii pun menghadirkan peranan pengacara level rendahan dan penipu tersebut dengan julukan Big Mouse, tentu ini menjadi tantangan untuk Park Chan Ho. 

"Aku mencoba membuat perbedaan dalam detail halus seperti tatapan dan cara bicaranya. Pengacara Park Chang Ho dan penipu jenius Park Chang Ho adalah orang yang sama, tetapi mereka memiliki tujuan dan emosi yang berbeda," kata dia, melansir Soompi, pada Senin, 12 September 2022. 

Sinopsis Drama Terbaru Korea Selatan Longing For You

Tentu banyak komentar dari netizen terkait hal tersebut, dan banyak mengucapkan selamat ulang tahun kepada aktor Lee Jong Suk. 

Go Mi Ho ( Im Yoon-ah) Drama Big Mouth

Photo :
  • mydramalist
Halaman Selanjutnya
img_title