Sosok Jung Chaeyeon Pemeran Utama Drakor The Golden Spoon

Jung Chaeyeon
Sumber :
  • unggahan Instagram @j_chaeyeoni

BandungJung Chaeyeon terlibat sebagai pemeran utama dalam drama serial The Golden Spoon yang baru saja menayangkan episode perdananya di Disney+ Hotstar, hingga banyak yang mencari sosok pemain drama tersebut.

Eks DIA Jooeun Gabung Agensi yang Menaungi Seo In Guk

Diketahui, Jung Chaeyeon berperan sebagai karakter utama, sebagai Na Joo Hee dalam drama The Golden Spoon usai membintangi The King’s Affection di tahun 2021 lalu. 

Drama tersebut menceritakan pewaris di keluarga konglomerat yang memiliki hati emas dan menginginkan kehidupan biasa, namun keluarga memaksanya untuk bertunangan dengan Hwang Tae Young, yang diperankan oleh Lee Jong Won. Tentunya, Na Joo Hee tumbuh dari keluarga kahya raya namun nilai-nilai tentang uang bertentangan dengan karakter lainnya. 

Ji Chang Wook Temui Penggemar di Fan Meeting Jakarta

Jung Chaeyeon

Photo :
  • unggahan Instagram @j_chaeyeoni

The Golden Spoon dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang Big Mouth pada Jumat-Sabtu malam MBC, yang akan dibintangi juga oleh Sungjae BTOB. 

Ji Chang Wook Cerita Pengalaman dan Akui Lebih Santai Jalani Hidup

Diketahui Jung Chaeyeon, merupakan seorang penyanyi di bawah naungan BH Entertaiment dan bergabung menjadi anggota girl grup DIA. Namanya semakin dikenal lantaran memerankan karakter Na Joo Hee dalam serial The Golden Spoon. 

Jung Chaeyeon lahri pada 1 Desember 1997 di Suncheon, Jeollanam-do Korea Selatan. Sementara Anyang, Gyeonggi-do adalah kampung halamannya. Memiliki kakak perempuan, bernama Jung Siyeon, dengan jejak karier sekarang, pernah menempuh pendidikan di Seoul School of Performing Arts.

Halaman Selanjutnya
img_title