Sebelum Konser Dihentikan Leader NCT 127 Himbau NCTZen Kondusif

NCT 127
Sumber :
  • unggahan Instagram @nct127

Bandung – Konser hari pertama NCT 127 2ND TOUR ‘NEO CITY: JAKARTA – THE LINK harus diberhentikan dan menjadi kabar kurang menyenangkan untuk penggemar NCTZen pada Jumat malam WIB, 4 November 2022 di ICE BSD Tangerang, Banten.

Gelar Konser Solo, Suga BTS Memuji Kekompakan ARMY Indonesia: Mantap!

Sebelum dikabarkan secara resmi dihentikan oleh pihak kepolisian, dua member NCT 127 ada Taeyong dan Doyoung sudah melihat NTZen dengan aksi dorong-dorongan setelah kesembilan member NCT 127 membawakan lagu berjudul Paradise pada pukul 21.00 WIB.

Konser NCT 127

Photo :
  • Istimewa
Konser Solo Suga BTS di Indonesia Hari Kedua Berlangsung Meriah

Taeyong selaku Leader NCT 127 juga meminta agar para NCTZen terutama section standing bagian tengah untuk tidak saling mendorong maju.

“Tolong mundur bersama supaya acara ini bisa berlanjut ya. Mohon kerjasamanya. Semuanya tidak apa-apa?,” kata Taeyong.

Selain itu, Taeyong meminta maaf agar penggemar tidak merangsak maju ke depan lantaran akan membahayakan penonton yang lainnya.

Jerome Polin Bikin Heboh Balas DM Instagram Bareng Taeyong NCT 127

“Ayo pembatasannya sudah ada jangan dorong-dorongan. Bagi yang belakang mundur ke belakang agar yang depan ke belakang ya,” kata Taeyong.

Hal ini juga diungkapkan Taeyong untuk istirahat sejenak lantaran adanya insiden dorong-mendorong di bagian standing tengah saat konser berlangsung bahkan diharapkan penonton bisa kondusif.

Halaman Selanjutnya
img_title