Kim Sejeong Sapa Penggemar di Fans Meeting Jakarta

Kim Sejeong
Sumber :
  • unggahan Instagram @kimsejeong.official

BandungKim Sejeong gelar acara jumpa fans atau fan meeting pertamanya di Asia yang dilaksanakan di Jakarta pada Jumat 4 November 2022. Pertama kalinya berkunjung ke Indonesia yang kini menjadi mantan anggota dari Gugudan untuk fan meeting solo Kim Sejeong. 

Kim Bum Suka Makan Pedas, Ini Responsnya Ketika Ditawari Seblak

Dilansir dari Viva.co.id, acara yang dilaksanakan di Balai Sarbini mulai pukul 20.00 WIB yang juga membawakan lagu berjudul Flower Way, dengan tajuk 2022 SEJEONG SESANG’S DIARY. Aktris yang pernah berperan dalam drama School 2017 ini pun tampil begitu cantik dengan gaun bernuansa biru muda dan sepatu boots berwarna hitam. Lalu dengan rambut Kim Sejeong terurai.

Kim Sejeong

Photo :
  • istimewa
Kim Bum Akan Sapa Penggemar Indonesia, Tiket Fan Meeting  Dijual Mulai Rp850 Ribu

Selain itu, Kim Sejeong mempersembahkan beberapa lagu hitsnya di antaranya, Teddy Bear, Love Maybe, Never Enough, Skyline, dan lainnya. Saat disela-sela menampilkan lagu dengan sesi ngobrol bersama penggemarnya. 

Diketahui, Kim Sejeong tiba di Jakarta pada 3 November 2022, namun belum sempat jalan-jalan maupun menikmati makanan favoritnya yakni mi goreng. 

Reaksi Lee Jong Suk ketika Diminta Para Fans Menikah Tahun Ini

"Saya terlalu gugup jadi belum sempat keluar dari kemarin. Pengennya selesai acara ini saya mau jalan-jalan. Mungkin besok saya mau jalan-jalan," kata Sejeong.

Tentu saja, ketika disinggung soal makanan kesukaan dan meminta rekomendasi makanan populer dari para SESANG (fans Sejeong) seperti, sate, seblak, dan martabak.

Halaman Selanjutnya
img_title