Intip Resep Sahur, Menu Makanan Ini Sehat, Praktis dan Nggak Bikin Gendut

Camilan Sehat
Sumber :
  • viva.co.id

Bandung – Saat Ramadan 2024 tiba, kita harus mulai merencanakan makanan apa yang akan kita makan selama bulan berkah ini. 

Dapat Kiriman Makanan Pro Israel, Zara Anak Ridwan Kamil Bangga

Sangat penting untuk merencanakan menu makanan Anda terlebih dahulu mengingat kesibukan yang terkait dengan berpuasa, bekerja, dan melakukan ibadah selama bulan Ramadhan

Kurma dan pisang adalah dua hal pertama yang terlintas dalam pikiran jika Anda mencari sesuatu yang sehat dan mudah untuk disiapkan sebagai sahur. Beruntungnya, kedua makanan ini tersedia dengan mudah di Indonesia, terutama selama bulan Ramadan. 

Zara Anak Ridwan Kamil Pamer Makanan Pro Israel, Bikin Netizen Jantungan

Camilan Sehat

Photo :
  • viva.co.id

Selama berpuasa, kurma dan pisang juga merupakan makanan bergizi yang memberikan energi sepanjang hari. Saya tertarik dengan pilihan menu sahur yang terdiri dari kurma dan pisang. Untuk tetap segar selama Ramadan, berikut resep menu makanan sahur sehat! 

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

Milkshake kurma dan oat

Tidak cukup waktu untuk menyiapkan makanan lengkap untuk sahur? Jika Anda menjawab ya, mungkin menu sahur ini cocok untuk Anda. Untuk membuat milkshake kurma dan oat yang nikmat, Anda hanya perlu mempersiapkan susu, kurma, dan oat; untuk lebih praktis, Anda juga bisa menggunakan susu kurma. Anda juga bisa menambahkan es batu ke milkshake jika ingin lebih segar. 

Halaman Selanjutnya
img_title