Lewat GMP ONEWAY, Puluhan Sopir Angkot Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo

Supir angkot dukung Ganjar
Sumber :
  • Istimewa

BANDUNG – Relawan Ganjar Muda Padjajaran (GMP) menggelar kegiatan "GMP ONEWAY - Deklarasi Sopir Angkot dan Branding Ganjar Pranowo" yang berlokasi di sekitar jalan Pelajar Pejuang Kota Bandung pada Sabtu, 19 November 2022.

Pasca Putusan MK, Gibran Ucapkan Terimkasih ke Anies dan Ganjar Soal Ini

Koordinator Wilayah (Korwil) GMP Kota Bandung Ganjar Kurniawan mengatakan, program GMP ONEWAY digelar untuk deklarasi sopir angkot dalam upaya mendukung Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024 mendatang.

"Acara ini tiada lain untuk mengajak sejumlah sopir angkot di sekitar jalan Pelajar Pejuang mendeklarasikan Pak Ganjar, sekaligus branding beliau untuk Pilpres 2024," ujarnya.

Ganjar Pranowo Bantah Laporan IPW Soal Gratifikasi Bank Jateng

Masih menurut Ganjar Kurniawan, puluhan sopir angkot secara sukarela dan kompak mendeklarasikan diri mereka untuk mendukung penuh Ganjar Pranowo sebagai sosok yang difavoritkan. 

Supir angkot dukung Ganjar

Photo :
  • Istimewa
IPW Laporkan Capres Ganjar Pranowo ke KPK, Diduga Terima Gratifikasi Bank Jateng Rp100 Miliar

"Alhamdulillah, ada puluhan sopir angkot yang mendeklarasikan diri sebagai pendukung penuh pada sosok Pak Ganjar. Mereka nilai Pak Ganjar sosok yang difavoritkan," tambahnya. 

Sementara itu, Koordinator Sopir Angkot Kalapa-Caheum Abdullah mengatakan agenda deklarasi yang dilakukan puluhan sopir angkot demi kemajuan Indonesia di masa depan.

Halaman Selanjutnya
img_title