Lakalantas di Jalan Trans Dua Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

Kecelakaan Lalulintas di Jalan Trans Kalimantan Kubu Raya
Sumber :
  • Ngadri

BANDUNG – Kecelakaan hebat terjadi melibatkan mobil KB 8922 AD dan mobil KB 8428 SF di Desa Korek, Jalan Trans Kalimantan, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat pada Selasa, 8 November 2022.

Polres Kubu Raya Buru Pelaku Begal di Desa Mega Timur

Akibat terjadinya lakalantas tersebut arus lalulintas terjadi kemacetan dan dua orang dilarikan ke rumah sakit menggunakan mobil ambulance.

Kasi Ops Korem XII/Tpr Sintang Kolonel Inf Iwan Purbantoro mengatakan, saat terjadi kecelakaan tersebut posisinya sedang berada dibelakan truck yang terjadi kecelakaan dari arah Pontianak menuju ke Sintang.

AA Bunuh Teman Perempuannya Karena Nolak Diajak Intim

“Melihat kejadian tersebut saya langsung menghubungi Dandim Pontianak dan Kapolres Kubu Raya serta Puskesmas Lingga. Dalam kejadian tersebut kedua sopir terjepit lantas kami bersama warga memberikan bantuan,”ujarnya saat berada dilokasi kecelakaan.

Ia menambahkan kedua sopir bisa teratasi dan dibawa ambulance Puskesmas Lingga menuju Rumah Sakit di Pontianak. “Kemudian arus lalulintas diatur oleh anggota Polsek setempat hingga lalin bisa berjalan lancar lagi,’’tambahnya.

Polres Kubu Raya Tangani Kasus Dugaan Korupsi Dana Desa Jangkang Dua

Sementara itu, satu diantara saksi yaitu Leo mengatakan, bahwa dalam kecelakaan tersebut kedua mobil terjadi rusak da nada dua orang yang terluka tapi sudah dilarikan ke Puskesmas menggunakan mobil Ambulance.

“ Akibat terjadinya kecelakaan tersebut kedua mobil rusak parah, kondisinya ringsek dan ada korban yang dilarikan ke rumah sakit atau puskesmas. Kondisi mobilnya rusak parah, dan ada dua orang yang dilarikan ke rumah sakit,’ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title