Pengembang Cuma Obral Janji, Konsumen Meikarta Lelah Minta Refund Saja

Meikarta
Sumber :
  • Meikarta

BANDUNG – Sejumlah konsumen Meikarta yang tergabung dalam Komunitas Peduli Konsumen Meikarta, mengaku lebih memilih untuk meminta uang mereka dikembalikan (refund) dibanding opsi apapun yang ditawarkan oleh pihak pengembang yakni PT Lippo Cikarang Tbk.

Para Ulama Terdahulu Amalkan 5 Amalan Ini di Bulan Ramadhan

Ketua Komunitas Peduli Konsumen Meikarta, Aep Mulyana menegaskan, opsi refund dipilih pihaknya karena mereka sudah tidak percaya lagi dengan pihak pengembang dan janji-janji apapun yang selama ini telah diberikan kepada para konsumen Meikarta.

"Jadi komunitas kami intinya sudah tidak percaya lagi dengan janji pihak pengembang Meikarta. Kami sudah tidak percaya lagi karena banyak intrik-intriknya dari awal juga. Jadi kami lebih memilih untuk meminta refund," kata Aep dikutip dari VIVA, Selasa 13 Desember 2022.

Gwen Ashley Ngaku Terima Cinta Ryan Harris Bukan karena Hartanya, Tapi karena Ininya

Dia menambahkan, para anggota komunitas meminta refund karena banyak dari mereka yang sangat membutuhkan uang tersebut

"Karena sudah terlalu lama (dijanjikan oleh pihak Meikarta). Sebab tadinya kan uang mereka itu rencananya ingin dibuat muter, kasarnya kan gitu," ujarnya.

Terbaru, Gwen Ashley Ungkap Sosok Ryan Harris yang Sebenarnya 

Aep mencontohkan, hal itu misalnya ada salah satu anggota komunitas yang dulunya memiliki usaha buka warung, kemudian warungnya dijual dan dananya digunakan untuk melakukan diversifikasi bisnis. Di mana, uang itu kemudian dijadikan dua unit apartemen, yang sampai saat ini tidak jelas realisasinya.

"Jadi tuntutannya lebih kepada refund untuk para anggota komunitas. Karena anggota komunitas kami itu tidak mewakili keseluruhan konsumen Meikarta," kata Aep.

Halaman Selanjutnya
img_title