Ajak Generasi Milenial Melek Politik, GMP Gelar Diskusi di Tasik

GMP Diskusi di tasik
Sumber :
  • Istimewa

BANDUNG – Ganjar Muda Padjajaran (GMP) menggelar diskusi bertajuk "Peran Milenial dalam Menghadapi Pemilu Serentak 2024 dan Kenapa Harus Ganjar Pranowo?" di Kp. Cibeureum, Desa Awipari, Kabupaten Tasik pada Jumat (16/12/2022).

Hard Gumay Ramal Pernikahan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana Hanya Baik di Awal

Koordinator Daerah (Korda) GMP Kabupaten Tasik Enjang Mengatakan, diskusi kali digelar untuk memahami sejauh mana keterlibatan generasi Milenial pada Pemilu 2024.

"Tahun 2024 merupakan tahun politik yang membutuhkan aspirasi, terutama dari generasi milenial. Kami mencoba berdiskusi soal hal tersebut," ujarnya.

Hard Gumay Ramal Hubungan Ayu Ting-ting dan Calon Suami: Tidak Berimbang!

Masih menurut Enjang, diskusi tersebut juga memberi alasan kepada peserta yang hadir tentang alasan Ganjar Pranowo adalah sosok yang tepat memimpin negara.

"Selain itu, kami mencoba bertukar pikiran dengan para peserta. Kemudian kami memberikan argumen bahwa Pak Ganjar merupakan sosok yang sangat memadai untuk RI 1," tambahnya.

Umi Pipik Sebut Anies Baswedan Miliki Sifat Rasulullah, Netizen Pendukung Ganjar Beri Nasihat

Diketahui, sebanyak 20 lembar kaos dibagikan kepada para peserta sebagai bentuk apresiasi atas kesediaan mereka datang untuk berdiskusi.