Begal Jalanan di Kabupaten Bandung Bakal Ditembak di Tempat

Aksi begal di Bandung
Sumber :
  • Tangkap layar video YouTube

BANDUNG - Kepolisan Resort Kota atau Polresta Bandung meningkatkan patroli pengamanan terutama dalam menanggapi eksistensi tindak pidana jalanan. Keputusan itu dijalankan mengingat adanya beberapa kasus kejahatan jalanan oleh perseorangan maupun oleh kelompok berandalan bermotor meresahkan masyarakat.

Grup WhatsApp Geng Motor di Bandung Jadi Arena Pembunuhan, Korban Ditikam Hingga Tewas

Kapolresta Bandung, Kombes Pol Kusworo Wibowo mengintruksikan patroli pada jam - jam rawan aksi kejahatan, seperti malam hingga dini hari.

"Saya sudah intruksikan kepada jajaran, agar meningkatkan patroli terutama di jam - jam rawan kejahatan jalanan, seperti malam hingga dini hari," ujar Kombes Pol Kusworo Wibowo, Kamis 12 Januari 2023.

Pelajar Mau Tawuran Pake Airsoft Gun di Bandung, Polisi Tindak Pake Cara Ini

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo

Photo :
  • Yuwana Kurniawan

Pihaknya mengintruksikan kepada seluruh anggota, agar melakukan tindakan tegas dan terukur kepada siapa pun yang mengancam kemanan masyarakat. "Dan saya pun mengintruksikan kepada seluruh anggota, apabila ada yang mengancam keamanan masyarakat, nyawa masyarakat, dan keselamatan petugas, agar dilakukan tindakan tegas terukur," terangnya.

Para Pelajar di Bandung Mau Tawuran Pakai Airsoft Gun

Dirinya pun mengimbau kepada masyarakat agar mengurangi kegiatan - kegiatan yang tidak penting pada jam - jam rawan kejahatan jalanan, seperti nongkrong - nongkrong di pinggir jalan, atau di tempat - tempat lainnya yang dapat mengundang aksi kejahatan. (bdg)

Halaman Selanjutnya
img_title