Diketahui Buat Sabu-sabu, Pria di Bandung Terancam Hukuman Mati

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo
Sumber :
  • Yuwana Kurniawan

Bandung – Satresnarkoba Poltesta Bandung berhasil menangkap seorang pria di Bandung yang diduga membuat sabu-sabu rumahan.

Grup WhatsApp Geng Motor di Bandung Jadi Arena Pembunuhan, Korban Ditikam Hingga Tewas

Penangkapan itu bermula saat adanya informasi dari warga bahwa di satu lokasi di kawasan Ciseupan Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat terdapat rumah yang dijadikan tempat pembuatan sabu-sabu.

Berdasarkan informasi tersebut, pihak Satresnarkoba Poltesta Bandung menerjunkan personelnya untuk melakukan penyelidikan selama sepekan. Dan hasilnya, terbukti bahwa rumah tersebut dijadikan markas pembuatan bahan terlarang itu.

Sekelompok Warga Terjun ke Sungai saat Digrebek Pesta Narkoba, Selamat Tenggelam dan Tewas

"Mula ada informasi warga ada rumah yang di jadikan tempat pembuatan sabu, kemudian satresnarkoba Polresta Bandung melakukan penyelidikan selama sepekan," kata Kapolresta Bandung, Kombes Pol Kusworo Wibowo saat di temui di lokasi penggerebekan, Kamis (19/01/2023), dikutip dari TVonenews pada Jum'at, 20 Januari 2023.

Dalam penggerebekan itu, Poltesta berhasil menangkap pria berinisial CR (27) di kawasan Ciseupan yang diduga memproduksi sabu-sabu.

Terungkap, Trik Guru Ngaji di Bandung Rayu hingga Setubuhi Santriwati

"Seorang tersangka beserta barang bukti berhasil di amankan petugas," Ucapnya.

"Tim satresnarkoba menggeledah rumah tersangka dan ditemukan sabu-sabu, bahan untuk meracik sabu dan peralatan produksinya," imbuh Kusworo.

Halaman Selanjutnya
img_title